Monday 6 May 2013

Appologize

Pada kesempatan sore ini theGUE minta maaf kepada sobat blogger semuanya karena tadi malem pas theGUE mau posting lewat hp ada miskomunikasi (kesalahan) yang mengakibatkan semua postingan baik yang barangkali berguna maupun yang gag berguna yang pernah theGUE share ke sobat Blogger semua T.T..hiks..hiks..hiks..
begini kronologinya pas tadi malem itu kebetulan theGUE and theGank lagi ngobar (ngopi bareng) di kingpark jombang, nah pada kesempatan itu theGUE coba buat memposting moment ngobar tersebut. pas uda selesai ngetik panjang lebar keterangannya 'terjadi kesalahan html abaikan' intinya gitulah, pas theGUE tekan abaikan lalu theGUE tekan 'publikasikan' dan muncul itu terus hingga ahirnya theGUE sadar kalo postingan tersebut telah terpublikasikan hingga =- 7x..wadew!!..
nah disinilah kesalahan besar tersebut terjadi waktu postingan yang mau theGUE hapus uda terpilih (dicentang) tapi pas ditekan tombol hapus postingan itu masih aja ada hingga ahirnya tanda pilihan (centang) yang theGUE pilih adalah yang untuk hapus semua.daaann.....@$%^&*^$%$#!!!
itulah legendanya..hiks..hiks..hiks.. i'm so sorry @all.. T.T

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke Blog theGUE, theGUE berharap apa yang theGUE tuliskan diBlog ini bisa bermanfaat bagi sobat semuanya, silakan berkomentar ataupun memberikan kritik dan saran positif yang membangun kepada theGUE.