Monday 28 April 2014

Cara Reset Samsung Galaxy Young S5360

 Hai sobat, apa kabar kalian?...maaf ya, theGUE dah lama B.G.D ndak posting / share sesuatu pada kalian karena ,because bingung nyari topik yang mau dishare nih.. :D (sorry B.G.D)
 Dan kali ini baru kepikiran setelah sekian lama otak-atik sendiri (pengalaman pegang samsung galaxy Y S5360, hehehe jadi tetep theGUE berusaha share sesuatu itu berdasarkan pengalaman pribadi biar valid OK! :D), langsung saja ya berdasarkan pengalaman theGUE cara reset hp smartphone GalYoung ini hasil googling sana-sini dan mempraktekkannya yang sampai saat ini sering theGUE pakai kalau mau ngereset GalYoung S5360 ini yaitu dengan kombinasi tombol (biasa theGUE pakai jika smartphone kepassword lupa pola/ ndak bisa login lewat imel/ emang sering ngelak /hank) yaitu dengan kombinasi tombol power + tombol vol- + tombol utama(tengah bagian bawah layar) caranya :


  • matikan smartphone sobat
  • tekan kombinasi tombol seperti theGUE sebutin diatas bebarengan sampai nyala (muncul logo)
  • pilih 'wipe data / factory reset' (lakukan dengan tombol vol up/ down buat pindah-pindah opsi)
  • kalau sudah, tekan tombol tengah
  • kalau sudah, pilih opsi 'reboot now'
  • ponsel anda akan reboot, setelah itu ponsel seperti baru lagi
sekian dulu postingan theGUE semoga bermanfaat, kalau ada yang kurang jelas bisa komentar atau kirim imel ke theGUE. makasi.. :D salam blogger!!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke Blog theGUE, theGUE berharap apa yang theGUE tuliskan diBlog ini bisa bermanfaat bagi sobat semuanya, silakan berkomentar ataupun memberikan kritik dan saran positif yang membangun kepada theGUE.