Sunday 31 August 2014

Lomba Design Logo Jombang Kuliner

 Tanggal 27 Agustus lalu admin group facebook Jombang Kuliner yang kebetulan theGUE ikutin ngasih 'WORO-WORO' mau ngadain Lomba Design Logo buat groupnya. untuk donasi hadiahnya sudah ditutup sejak tanggal 29 agustus kemarin, tapi untuk lombanya kapan n tanggal berapa akan dimulai dan sampai tanggal berapa belum diumumkan sampai postingan theGUE ini theGUE terbititn, nah buat kalian warga jombang hususnya yang pengen ikutan lomba, yang hobi design pantau terus group Jombang Kuliner supaya tahu perkembangan selanjutnya.
 Dan buat sobat yang bukan warga jombang juga boleh ikutan pantau tapi theGUE belum tau itu lomba dibuat khusus untuk warga jombang saja atau warga selain jombang juga boleh ikutan, tapi kalaupun nantinya lombanya bukan untuk warga jombang alias khusus warga jombang only ya tidak apa-apa tho? hehehehhe paling tidak biar kalian pada tahu dijombang itu kulinernya ada apa saja dan lokasinya dimana saja, yakan?biar kalian bisa mengenal kota Jombang yang theGUE cintai ini minimal dari sisi kulinernya..
 Dan sekian dulu postingan theGUE, biarlah kali ini theGUE tidak share trik reparasi hardware, software dan printer seperti biasanya, sekali dua kali theGUE kenalin kota tempat kelahiran theGUE yaitu kota JOMBANG BERIMAN, dan kali ini dari sisi kulinernya :D , dan selanjutnya mungkin bakalan share tentang kota jombang dari sisi yang lain lagi karena Jombang itu tidak cuma kulinernya yang bermacam-macam tapi dari sisi pariwisata juga banyak, IT dan lian-liannya heehehehe :D.

---------------------------------------------update 2 september 2014----------------------------------
Akhirnya sayembara dimulai sejak tanggal 1-30 september 2014 dan pesertanya adalah member 'JOKUL'
untuk lebih jelasnya langsung saja ke TKP :D ..

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke Blog theGUE, theGUE berharap apa yang theGUE tuliskan diBlog ini bisa bermanfaat bagi sobat semuanya, silakan berkomentar ataupun memberikan kritik dan saran positif yang membangun kepada theGUE.