Monday 13 March 2023

Saya Juga Meiliki Channel Youtube

 iyaps, sesuai dengan judul postingan ini saya juga memiliki channel youtube yang sebenarnya sudah lama saya bikin yaitu sekitar 2 tahun yang lalu.

Namun channel tersebut sampai sekarang masih belum saya tambahi lagi konten videonya karena keterbatasan perangkat untuk editing video, management waktu dan lai-lain.

nah bagi kalian yang penasaran dengan channel youtube saya silakan kalian cek dan dukung juga ya channel saya disini, saya mengharapkan dukungan subscribe dan likenya juga kritik dan saran dari kalian teman-teman semua untuk channel youtube saya bisa disampaikan pada kolom komentar di channel youtube saya maupun melalui komentar pada postingan ini

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke Blog theGUE, theGUE berharap apa yang theGUE tuliskan diBlog ini bisa bermanfaat bagi sobat semuanya, silakan berkomentar ataupun memberikan kritik dan saran positif yang membangun kepada theGUE.