Tuesday 28 February 2023

Mengenal ChatGPT

 Akhir-akhir ini sedang booming sebuah platform website berbasis AI yang keren dikenal dengan sebutan ChatGPT, saya iseng dan penasaran seperti apa sih ChatGPT ini akhirnya saya telusuri dan menemukan fakta bahwa memang chatGPT ini penggunaannya seperti halnya chatting biasah namun tidak biasah, hahaha nah loh?..hehehhe 

Ok mari saya bahas sedikit berdasarkan pengalaman saya chatting dengan web "pintar" yang disebut ChatGPT ini, jadi yang pertama kalian biasa kunjungi websitenya disini. setelah itu kalian disuguhi dengan tampilan awal sepert ini




Nah setelah itu untuk bisa menggunakan fitur 'chat pintar' seperti yang saya bilang tadi kita diharuskan untuk daftar terlebih dahulu dengan cara klik tombol sign up.setelah itu ikuti prosesnya sampai selesai setelah selesai maka tampilannya akan jadi seperti ini.




setelah muncul tampilan seperti diatas maka kalian sudah bisa mencoba menikmati fitur chat pintar dengan AI. selamat mencoba, silakan diexplore untuk mengobati rasa penasaran kalian ..terimakasih.





No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke Blog theGUE, theGUE berharap apa yang theGUE tuliskan diBlog ini bisa bermanfaat bagi sobat semuanya, silakan berkomentar ataupun memberikan kritik dan saran positif yang membangun kepada theGUE.