Monday 27 February 2023

Penambahan Keterampilan theGUE yang sekarang, share juga pengalaman kalian ya..?

Dulu saya memiliki keterampilan troubleshooting komputer dan printer tapi bukan yang expert ya, standart troubleshooting seperti install ulang windows, scan virus, cloning OS dan install2 aplikasi dsan driver (komputer), begitupun mengatasi masalah pada printer seperti paperjamp, reset printer dan bongkar2 printer yang menggunakan tinta bukan printer yang dot matrik mautpun yang pakai toner(serbuk).

dan sekarang  ya sejak kira2 tahun 2015 saya juga menambah keterampilan pada perbaikan hp segala jenis hapi tapi kebanyakan android termasuk flash dan penggantian part yang rusak sampai saat ini. belakangan ingin menambah keterampilan perbaikan mobo laptop namun baru berkembang sedikit sampai sekarang belum benar2 isa yang expert begitu..kira2 sampai sekarang keterampilan saya masih berkutat pada komputer, printer dan HP.

namun pekerjaan saya ada perubahan juga yang dulunya saya bekerja sebagai teknisi saya mengajukan diri untuk pindah pada bagian marketing ya walaupun perkembangan sampai saat ini belum ada kalau boleh saya bilang karena saya belum bisa mencari omzet untuk perusahaan yang saya tempati kerja, bagi kalian yang membacapostingan saya ini boleh dong share pengalamannya dikolom komentar terutama dibagian marketing ya, supaya saya juga bisa menambah wawasan dan kedepan bisa menghasilkan omzet buat perusahaan yang saya tempati bekerja sekarang. terimakasih semoga bisa saling sharing dan menambah manfaat buat sesama..

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke Blog theGUE, theGUE berharap apa yang theGUE tuliskan diBlog ini bisa bermanfaat bagi sobat semuanya, silakan berkomentar ataupun memberikan kritik dan saran positif yang membangun kepada theGUE.